Home » » Perempuan Penpu Yang Sedang DiCari

Perempuan Penpu Yang Sedang DiCari

Modus pnipuan yang dilakukan Koesmilayanti warfa Cibubur RT02 RW 012 Ciracas Jakarta Timur menggunakan Facebook dngan profil wanita cantik mengaku sebagai Dokter Specialis tinggal dirumah mewah hidup melajang ingin mendapatkan suami yang setia menerima apa adanya 
Nama yang sebenarnya Kosmilayanti diganti dengan Kaella Jessilia atau Kaella Kenny mengaku orang keturunan Pakistan dari Ibu dan sampai sekarang masih punya oma dari ibunya yang tinggal di Pakistan.
Sbagai orang yang berkecuupan soal materi dia mengaku waktunya digunakan untuk kegiatan membantu orang miskin dengan mengabdikan diri dalam sebuah Yayasan yang dibuat sndiri dengan engamalkan ilmunya di dunia kedokteran. Kosmilayanti juga banyak membuat polklinik dengan krjasama dengan teman seprohesi , banyak melakukan seminar dan pendidikan keahlian jika ada alat kdokteran baru yang akan dioperasikan di Indonsia.
Dia juga banyak peninggalan dari orang tuanya seperti Agn LG yang ada di Indonsia .
Banayk usaha kuliner yang dibuatnya dngan memanfaatkan yayasan Yatim Piatu miliknya yang ada disebelah rumah.
Modusnya bukan cuma disitu saja sering menelpon calon korbannya dengan dimintai pertimbangan soal hubungan dengan pacarnya yang sepertinya yidak tulus seperti yang dijarapkan bahkan sampai berjam jam telponnya agar menunjukkan bahwa dia benar orang kaya dan mempunyai pndidikan tinggi.
Trnyata kenyataannya brbeda setelah korban kena tipu sekitar Rp 19 juta yang bersangkutan sulit dihubungi jika terpaksapun paling dtikkan bahwa dia sdang sibuk
Korban akhirnya menelusuri alamat rumah Kaella Kenny baik rumah atau tempat poliklinik  miliknya yang viasa digunakan praktek, ternya alamat semua palsu Kaella Kenny yang punya nama asli koesmilayanti tinggalnya di Cibubur Rt 02 RW 012 CiracasJakarta Timur tinggal di gang sempit rumah sedrhana dan wajah yang dipgoto lain dengan wajah aslinya hitam pendek agak gemuk .
Setelah ketemu diminta kembalikan uang yang ditipunya bukannya langsung diberikan tapi hanya bisa mmberikan KTP karena korban tak mau urusan sampai ditangan kepolisian sbagai tidak pidana akhirnya diterima .
Janji tinggallah janji Koesmilaanti bukannya segera kembalikan uang yang ditipunya sampai sekarang masih saja alasan dan   tlpon yang biasa dihubungi  tak pernah diangkat dan di SMS pun tak prnah ada jawaban.
Sangatlah ketrlaluan diberi ksempatan malah di anggapnya sepi istilahnya bengal nekat jika korban nantinya melaporkan kpihak pokisi 
Koesmiayanti alias Kaella Kenn bukanlah lajang seprti yang disampaikan slama ini tapi sudah berkeluarga  mmiliki suami dan anak yang sepertinya yang bersangkutan da kerja sama dalam menjaankan penipuan karena korban pernah transfer an. Koswandi K yang kemungkinan itu nama suaminya dan juga bukan nama Kaella Kenny tapi Kosmilayanti jika minta tranfr an. dia sendiri.
Berita ini sekalian bisa mmberikan informasi pada publik jika pernah ditipu seseor ang wanita yang mengaku sebagai dokter dengan profil dimedia sosial photo wanita cantik kemungkinan sama pelakunya yaitu Koesmilayanti

0 komentar:

Posting Komentar

logo

 
Copyright © 2013. Redaksi Media OPSI - KPK - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger